Rabu, 16 Oktober 2019

PREMIUM! WA +62 852-3846-3019, Jual Anggrek Bulan Bekas Rental Di Bali

Anggrek Eks Rental

PREMIUM! WA +62 852-3846-3019, Jual Anggrek Eks Rental Di Bali, Jual Anggrek Bekas Rental Di Bali, Jual Anggrek Bulan Bekas Rental Di Bali, Jual Anggrek Sisa Rental Di Bali, Jual Anggrek Bulan Sisa Rental Di Bali.


Anggrek bulan merupakan salah satu bunga nasional yang ada di Indonesia. Puspa pesona Nusantara ini memang sudah tidak diragukan lagi dengan keelokannya. Terpancar dari bentuk kelopaknya dan varian warna yang tidak dimiliki oleh bunga-bunga lain sehingga benar-benar memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Dengan keindahan dari bunganya, membuat para pecinta bunga anggrek merasa wajib untuk memiliki anggrek bulan ini di rumah mereka.

Anggrek Bulan Populer dengan nama Butterfly Orchid, kelopak anggrek ini memang seperti sayap kupu-kupu yang melebar dengan paduan corak warna yang sangat cantik. Hal ini membuatnya menjadi jenis anggrek yang paling banyak dicari keberadaannya.

Anggrek bulan eks rental yang kami tawarkan adalah tanaman anggrek bulan dengan kondisi sudah habis bunga, dan tangkai bunga sudah dipotong. Hanya ada 2 warna Anggrek bulan eks rental yang kami tawarkan yaitu anggrek bulan sisa rental warna ungu dan putih. Anggrek bulan eks rental ini paling cepat akan berbunga kembali dalam waktu 3 bulan.

Bagi anda yang membutuhkan anggrek bulan sisa rental bias menghubungi kami.

Hubungi kami

Pusat Supplier Anggrek Di Bali


Telephone: +62 852-3846-3019


Percayakan Kebutuhan Anda akan anggrek bulan eks rental kepada kami dan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan Pelanggan adalah yang paling penting dan utama di perusahaan kami.